Saturday 2 May 2015

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

1. Edit Foto Camera 360
Siapa sih yang ga tau palikasi tefavorit saat ini di hampir semua orang yang menggunakan ponsel android ?? ya dengan kelebihan yang di bawanya menjadikan aplikasi kamera yang sekaligus menjadi aplikasi edit foto dengan banyak fitur di dalamnya menjadikan camera 360 ini memiliki pengguna aktif yang sangat banyak jika di gitung dari jumlah download yang terlihat cukup banyak di play store.
Salah satu kemampuan yang banyak di andalkan adalah fitur magic skin yang di sediakan development camera 360 ini yang memiliki kegunaan untuk mebuat tampilan foto kita yang tadinya sedikit gelap menjadi putih dan juga bersih. Namun selain tiu juga masih banyak lagi fitur menarik yang ada di dalamnya.


2. Aplikasi Edit Foto B612

Aplikasi yang di buat oleng pengembang Line messenger ini memang sangatlah terbilang baru, dimana aplkasi yang di beri nama B612 adalah apikasi edit foto yang di fokuskan pada mode foto selfie dengan akses kamera depan dari smartphone android yang anda miliki. Dengan menggunakan aplikasi terbaru yang dapat anda peroleh di play store dengan gratis, anda juga akan dapat dengan mudah membuat serangkaian foto narsis yang merupakan kelebihan dari aplikasi ini.
Dengan tampilan yang sangat sederhana namun aplikasi ini dapat membuat banyak kreasi yang menarik untuk urusan edit foto. Di mana dengan menggunakan aplikasi bernama B612 yang merupakan sebuah nama yang di ambil dari serial novel berjudul THE LITTLE PRINCES yang merupakan no atau angka tempat tinggal dari seorang putri yang di ceritakan dalam novel tersebut, anda tantu akan percaya diri untuk selalu menguplod berbagai macam gaya foto selfie anda di akun media sosial yang anda miliki.

Edit Foto B612
3. Edit Foto MomentCam
Apliaksi edit foto ke tiga adalah MomenCam, dimana aplikasi ini adalah saah satu aplikasi terfavorit yang ada di tahun 2014 ini yang berfingsi sebgai pengedit foto. Namun berbeda dari edit foto lainnya, anda akan dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan berbagai macam karakter karikatur namun dengan menggunakan foto wajah anda.
Pada mulanya aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang terdapat pada perangkat blackberry, namun dengan semakin banyaknya pengguna yang menggunakan aplikasi ini akhirnya pengembang aplikasi tersebut membuat untuk OS Android yang justru menjadi terkenal sejagad ini.

Edit Foto MomentCam

4. Edit Foto Picmix
Mix Pictures, Share, and Make Friends itulah tagline dari aplkasi yang di sebut picmix ini. Aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengedit dan mencampur foto atau mix picture serta berbagi dengan teman anda atau share adalah salah satu dari sekian banyak aplikai edit foto yang populer di kalangan pengguna smartphone android masa kini.
Dimana beberapa fitur unggulan yang akan anda dapat dari aplikasi ini antara lain Edit foto dengan filter dan efek, Menambahkan frame yang keren, Import foto dari instagram dan Berbagi foto bersama teman anda. Jadi sangat simple untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Edit Foto Picmix

5. Edit Foto Instamag
Dan aplikasi edit foto yang terakhir adalah Instamag, di mana ini adalah salah satu aplikasi yang di keluarkan oleh fotoable,Inc yang mengambil tema instan editing foto. aplikasi yang selain dapat di gunakan sebgai pengedit foto, Instamag juga merupakan aplikasi Gird Maker yang cukup berbeda dari aplikasiandroid laiinya.
Dan dalam penggunannya anda akan sangat di mudahkan dengan hanya tinggal memilih gambar yang akan di guanakan atau yang akan di edit dan secara otomatis aplikasi Instamag ini akan memberikan hasil yang makimal sesuai pilihan desain yang anda inginkan.
Bagimana tertarik untuk menggunakan aplikasi edit foto yang mana kawan ?? di tambah dengan perkembngan teknologi yagn semakin maju tentu saja akan membuat para development utnuk selalu memebrikan dan menciptakan sesuatu aplikasi yang dapat dengan baik untuk di gunakan sebagai pengeedit foto dengan hasil yagn memuaskan.

Edit Foto Instamag

No comments:

Post a Comment

Pages - Menu

Ads Inside Post