Thursday 30 April 2015

21 Fakta Unik dan Lucu Doraemon



1. Doraemon tidak pernah pakai baju.

2. Warna asli: Kuning. Namun ketika seekor tikus memakan kupingnya, Doraemon menjadi sangat terpukul dan minum sebuah ramuan yang menyebabkan warnanya berubah biru (Biru=warna kesedihan/muram). Hal itu juga yang menyebabkan Doraemon sangat takut tikus

3. Walaupun kantong doraemon mudah dilepas dengan tangan, namun saat terkena angin sekencang apapun tetap tidak lepas. (kok bisa ya??)

4. Termasuk produk gagal, karena kumisnya yang seharusnya berfungsi sebagai radar tidak berfungsi. Karena itu pula prestasinya jelek di sekolah robot dan ketika lulus g ada yang pengen membelinya. Namun, Sewashi, cicit Nobita akhirnya membelinya dan mengirimkannya ke masa Nobita.

5. Cara mematikan Doraemon: Tarik buntutnya (yang ada bolanya merah itu lo)

6. Dinobatkan menjadi "Heroes of Asia" di majalah Time Asia, September 2002. Mengungguli Hidetoshi Nakata, Iwan Fals, Aung Suu Kyi bahkan Jackie Chan


7. Ternyata sebelumnya ia punya pacar loh, namanya Noramyako. Tapi diputusin karena doraemon terlalu pendek. (kasian)

8. Tidak seperti para Dora (robot kucing teman doraemon. ex: dora the kid) yang lain, doraemon tidak memiliki senjata khas. dia lemah dalam hal fisik. Namun perlu diketahui bahwa diantara teman - temannya dia yang paling baik dan pengertian loh..

9. Doraemon pernah dikembalikan ke masa depan namun dengan usaha keras nobita, doraemon bisa kembali. (sebenarnya dengan alat USO 800)

10. Nobita pernah mendapatkan nilai seratus, saking senangnya dia sampai tidak percaya. Namun saat dibawa ke rumah dan mau ditunjukkan ke ibunya, malah tidak dipedulikan. Bahkan doraemon pun menganggap nobita menyontek. 

11. Giant bercita - cita menjadi penyanyi namun dia tak menyadari suaranya yang jelek hingga teman - temannya selalu menghindar saat Giant mengadakan konser. Namun banyak juga yang terpaksa mendengarkan nyanyiannya karena takut dipukuli.

12. Walaupun Jaian orangnya kasar dan senang memukul temannya, namun dia sangat sayang dengan adiknya.

13. Shizuka senang sekali mandi. Dia mandi lebih dari 3 kali sehari. Bahkan kalau disuruh memilih makan atau mandi, dia pilih mandi.

14. Suneo adalah anak orang kaya yang sering beli mainan remote control. Namun saat dia baru memainkan sebentar, langsung direbut Jaian dan dirusakkan oleh Jaian. Tentu saja Jaian tdak mau bertanggung jawab. (melas) ^.^

15. Doraemon dan Dorami dianggap saudara karena mereka dibuat dari tangki minyak yang sama, namun Doraemon lebih dulu dibuat sehingga disebut "kakak" oleh Dorami.

16. Jaian yang kasar pun pernah merasa sangat takut dan menjadi pengecut saat di Planet Binatang dia melihat penampakan "Setan Nimuge".

17. Walaupun Nobita jarang sekali beruntung alias selalu sial, dia pernah menjadi sangat beruntung saat di Planet Binatang dan menyelamatkan hewan yang diculik nimuge karena memakan alat doraemon yaitu "Bulan Mujur".

18. Nobita pernah menjadi dewa. (??). Ceritanya waktu itu dia membawa banyak kucing dan anjing ke masa lalu, lalu dia tinggalkan mereka dengan memberi mereka sinar evolusi. Saat mereka sudah berevolusi dan membentuk Negeri Kucing dan Anjing dengan sempurna, mereka menganggap Nobita sebagai pendiri Negeri Kucing dan Anjing sekaligus sebagai Dewa.

19. Nobita pernah meminta Doraemon untuk membuat semua orang mempunyai sifat yang sama dengannya agar dunia adil. Namun justru dia tersiksa karena Ibunya malas memasak dan nobita kelaparan. Saat Nobita meminta Doraemon untuk mengembalikan semuanya seperti semula, Doraemon malah lupa caranya karena mempunyai sifat pelupa Nobita. hihihi

20. Suneo mudah tersinggung. Apalagi jika ada orang yang mengejeknya "Si Pendek".

21. Di Episode Doraemon yang terakhir, diceritakan bahwa doraemon dikembalikan ke masa depan. Namun kali ini nobita tidak bisa mengembalikan doraemon. Akhirnya Nobita sadar dan menjadi rajin belajar sampai lebih pintar dari dekisugi!! Dan pada akhirnya dia menjadi ilmuwan yang mebuat robot Doraemon.


sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/51128781eb74b47c4c000002/20-fakta-unik-dan-lucu-doraemon--ngakak-inside/?ref=postlist-21&med=recommended_for_you

No comments:

Post a Comment

Pages - Menu

Ads Inside Post