Wednesday 29 April 2015

5 Kejadian Lucu di Anime Naruto

1. Saat misi penyelamatan Gara dari desa kirigakure/desa pasir yang ditangkap oleh anggota akatsuki deidara dan sasori yang ingin mengambil jinchuriki Shukaku, Penyelamatanpun di terjadi ketika kakashi menggunakan mangekyu sharingannya. sepulang dari misi tersebut kakashi yang dalam kondisi lemah digendong oleh Guru Guy dan berlari dengan cepat hingga guru wajah Guru Kakashi nampak tak karuan lucunya. juga lucunya Lee mengajak Neaji untuk digendong oleh Lee tapi Neji dgn juteknya menjawab "forget it" hahaha.. lucu banget tuh !!

riprat.info


2. Waktu naruto dan sakura ingin melihat wajah Kakashi di balik maskernya namun yang lucunya juga Sasuke yang kelihatannya Cool seperti berwibawa juga menampakan sisi konyol saat penasaran dengan wajah kakashi dan merekapun membayangkan wajahnya dengan lucunnya...!!!!

riprat.info

3. Kisah lucu yang selanjutnya ketika Ujian chunin berlangsung dan naruto yang sedang melawan kiba, dia mengeluarkan Kentut yang mengganggu penciuman Kiba dan Akamaru.. mungkin jurusnya Odama Kentut No Jutsu....!!!!!!

riprat.info

4. Ketika Naruto dan Sasuke sedang berdebat sambil bertatapan muka melihat posisi naruto yang berada di atas dan menjungkuk, yang pada saat itu tidak sengaja tersenggol pantat naruto dan terjadinya kejadian yang lucu ketika naruto jatuh dan mulutnya mencium mulut sasuke..!!! 

riprat.info

5. Ketika melawan Gara naruto mengeluarkan tekhnik yang aneh pada saat menusuk bokong shukaku. 

riprat.info

No comments:

Post a Comment

Pages - Menu

Ads Inside Post