Thursday 30 April 2015

6 Wanita Ini Mirip dan Berdandan Seperti Boneka Barbie

1. Valeria Lukyanova
Manusia Barbie yang paling terkenal adalah Valeria Lukyanova. Selain karena wajah dan tubuhnya sangat mirip dengan .Barbie, wanita asal Ukraina tersebut  populer karena kontroversial. Valeria
melakukan operasi pembesaran payudara. Tampilan tubuhnya jadi terlihat ektrem dengan payudara yang cukup besar,  namun tubuhnya sangat kurus. Wanita 28 tahun itu juga pernah mengaku bahwa ia penganut Breatharianism. Breatharianism adalah orang-orang yang percaya dirinya bisa bertahan hidup hanya dengan udara dan cahaya, tanpa makan dan minum.


2. Alina Kovalevskaya

Satu lagi wanita asal Ukraina yang mirip dengan Barbie. Adalah Alina Kovalevskaya
yang membuat sensasi di YouTube karena penampilan cantiknya seperti Barbie. Baru-baru ini Alina mengaku, wajah cantiknya itu merupakan asetnya yang asli tanpa operasi plastik. Dalam wawancaranya bersama Barcroft TV, Alina mempertegas bahwa ia tidak pernah melakukan perubahan dengan operasi plastik. Ia memiliki kecantikannya saat ini berkat perpaduan wajah dari ayah dan ibunya.


3. Dominika
Nama Dominika mulai dikenal setelah ia berteman dengan Valeria. Kala itu, Valeria menemukannya di internert dan ia ingin berjumpa dengan orang yang juga terobsesi dan bergaya seperti Barbie.
Hingga akhirnya, Dominika dan Valeria bertemu dan keduanya berencana meniti karir di Amerika.


4. KotaKoti
Wanita dengan nama asli Dakota ini menjadi sensasi lewat internet karena wajahnya yang mirip boneka dan tokoh anime. KotaKoti juga seorang cosplayer  yang sering bermain dengan kostum-
kostum anime. KotaKoti dinilai mirip boneka karena memiliki wajah yang imut dengan mata yang bulat dan kulit mulus seperti porselen.


5. Lacey Wildd
Lacey Wildd terobsesi dengan penampilan Barbie. Namun, obsesi wanita 46 tahun itu
sangat berlebihan. Penampilan Lace sangat ekstrem. Ia memiliki payudara ukuran QQQ dan baru-baru ini Lacey kembali melakukan pembesaran bokong. Meski wajahnya kurang dengan Barbie, namun Lacey menyebut dirinya sebagai Barbie versi dewasa.


No comments:

Post a Comment

Pages - Menu

Ads Inside Post