Wednesday 29 April 2015

5 Pesulap Yang Gagal

1. Tertusuk Pisau

Kejadian ini memang bukan kejadian yang lucu, tetapi kejadian ini merupakan kejadian yang mengerikan sekaligus memalukan bagi sang pesulap. Ketika memainkan russian roulette, pesulap ini dengan kencangnya memukul salah satu tabung yang berisi pisau. Mau tidak mau, salah satu acara TV Bulgaria yang tayang live ini harus menayangkan aksi berdarah sang pesulap.


2. Kacau karena Gugup

Ketika berada di atas panggung, sudah seharusnya seorang pesulap bisa menguasai dirinya dan melawan rasa gugup. Pesulap bernama Tony Blackburn yang sedang perform di SKY TV ini memainkan beberapa trik sulap, dimulai dari trik sulap menggunakan tali, rokok, dan uang kertas. Di akhir permainannya sebenarnya dia akan menghilangkan selembar uang kertas dari kotak yang ada di tangannya, karena gugup justru uang kertas tersebut jatuh ke lantai.

3. Trik Dibongkar Anak Kecil
Ada catatan kecil untuk semua pesulap yang selalu menganggap bermain sulap di depan anak-anak itu mudah. Tetapi ingat, tidak semua anak-anak mudah tertipu dengan trik sulap. Salah satunya adalah anak bernama Murray yang ada dalam video ini. Mata anak ini ternyata lebih teliti dari yang diperkirakan pesulap, dan akhirnya sang anak pun melihat bahwa ada yang aneh pada kartu yang digunakan pesulap. Akhirnya dia mengambil kartu tersebut dan memperlihatkannya kepada pesulap. Sang pesulap pun hanya bisa tersenyum dan mempersilahkan anak itu kembali ke bangku penonton.

4. Aksi Memalukan Pesulap di Britain’s Got Talent
Lagi-lagi perasaan gugup menghancurkan segalanya. Entah karena memang pesulap ini merasa gugup atau karena kurang latihan. Performanya di atas panggung audisi Britain’s Got Talent yang dikenal sebagai salah satu ajang pencarian bakat terbaik di dunia ini tampak begitu tidak beraturan dan memalukan.

5. Kompilasi Aksi Gagal Pesulap di America’s Got Talent


Sama halnya dengan Britain’s Got Talent, America’s Got Talent juga menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang sangat bergengsi di dunia. Bakat-bakat pesulap hebat pun sering bermunculan di ajang ini. Tetapi tidak jarang juga muncul aksi para pesulap yang lucu bahkan memalukan

No comments:

Post a Comment

Pages - Menu

Ads Inside Post